Posting

Rabu, Februari 13

Nyari Traffic dapat dollar di EasyHits4U


Buat kalangan master SEO, cara menaikkan traffic sebuah blog/website mungkin udah pada mahir dengan tips & triknya, tapi buat kita yang masih ijo tentang SEO, bisa nyoba cara alternatif pake EasyHits4U.

Sedikit review tentang EasyHits4U adalah sebuah program paid to surf yang dirancang buat ajang promosi blog/website kita. Sebelumnya EasyHits4U hanya menerima blog/website yang full berbahasa inggris, namun sekarang aturan itu sudah tidak diberlakukan lagi. Jadi untuk kita yang punya blog/website yang berbahasa indonesia, sekarang bisa ikut serta juga.
So, gak pake lama, buruan daftar di EasyHits4U mumpung kesempatan telah dibuka. 100% free alias gratis.
Untuk yang belum jadi member EasyHits4U, bisa daftar disini

Setelah  mendapat konfirmasi sukses  pendaftaran yang dikirim melalui email, klik log in lalu klik "My Site" masukkan alamat blog/website kita, beserta rincian data blog/website kita, setelah itu, klik ” Add site”.

Proses registrasi selesai, sekarang tinggal nyari credit point biar bisa dapat traffic ke blog/website kita.
Ada 2 macam Cara melakukan Surfing di EasyHits4U :
  • (2:1, 15 sec). itu berarti kita melakukan surfing sebanyak 2 kali, kita akan mendapat kunjungan sebanyak 1 kali dalam waktu 15 detik, dan jika saat kita surfing tapi muncul timer melebihi 15 sec maka kredit akan disesuaikan.

  •  (1:1, 20 sec), artinya kita surfing sebanyak 1 kali, maka kita akan memperoleh kunjungan yang sama pula 1 kali selama waktu 20 detik


  
Setelah kita menentukan jenis surfing, kita akan dibawa ke blog/website yang akan kita kunjungi dengan timer surfing yang sesuai dengan 2 pilihan diatas tersebut.
Untuk melanjutkan surfing, tunggu timer surfing sampai berubah menjadi "GO", dan tinggal klik 2 dari 4 gambar yang sama, yang ada di kanan layar monitor, kadang yang muncul penjumlahan, pengurangan, contoh 12+3=15, 10-7=3, tapi kebanyakan gambar yang muncul.


Setelah verify gambar/kode tersebut, kita akan langsung dibawa ke surfing yang berikutnya. 

Setelah credit yang kita dapat dari surfing dirasa cukup, Klik "Go to account",
masuk ke My Site lagi, masukkan jumlah credit sesuai yang kita punya di kotak yang tersedia, trus klik "Assign". Dan blog/website akan tampil di EasyHits4U sesuai credit yang kita punya.

Intinya bukan dollarnya, yang penting dengan ikut surfing di EasyHits4U, blog kita jadi punya traffic yang lebih baik, kalo pengunjung blog/website kita sudah banyak, tentunya lebih mudah juga buat membangun bisnis online di blog/website kita.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini